Thursday, January 27, 2011

puisi

Seperti minyak yang berharap dapat menyatu dengan air
namun tak mungkin bersatu
seperti jarak bumi dan langit
namun tak mungkin menyatu

berharap dapat mengengam tangan mu erat-erat
agar kau tak jauh
menemani ku disini yang sedang sendiri
namun ku tak mampu

mungkin aku berhayal
jadi seekor burung
yang mampu terbang tnggi di langit
namun saat aku terbang aku terjatuh..

aku berharharap jadi hantu
agar dapat selalu didekatmu
,menjamah mu..
ingin memelukmu
dan juga mrenciummu
tanpa engkau tau
melihat indah wajah mu
dan selalu menjaga mu
tanpa mengusik diri mu



kini ku berharap jadi awan hitam
yang cepat berlalu
hilang dalam kegelapan malam
bersama para bintang

aku hanya molekul
yang berharap pecah menjadi
atom-atom kecil yang kasat mata
dan tak pernah diangap mereka

layaknya alunan nada yang tercipta tanpa suara
sunyi........


sepi...........

hanya dapat meratapi apa yang terjadi....
ku duduk di kamar sendiri
terlintas pikiran bodoh di kepala ini
ingin ajal menjemput hari ini....

minggu, 02 januari 2011


By:Melia ivana W